Amsterdam, 27 Oktober, 2008 – Vespaholics mengembalikan asli skuter Vespa dan juga mengkustomisasi yang Vespas klasik tua untuk keinginan pelanggan mereka. Pertama dari semua skuter Vespa yang digunakan akan dibawa kembali ke keadaan semula dengan kami merenovasi dan menjual vespa klasik perawatan scootersutmost, perhatian terhadap detail dan kesempurnaan oleh pengrajin berpengalaman terampil. Jika diperlukan Vespa dapat disesuaikan dengan keinginan spesifik dari

Inspirasi

Dari kasih lima puluhan dan enam puluhan dengan semua ikon klasik nya inspirasi lahir untuk membawa salah satu ikon untuk saat ini. Sepotong nostalgia, estetika dan desain abadi khususnya bagi individu kontemporer dengan rasa untuk gaya dan eksklusivitas. kami merenovasi dan menjual skuter vespa klasik

Vespaholics berdiri synonymousfor keanggunan, kemewahan dan keahlian. Seperti penjahit Italia menempatkan klien dalam pusat perhatian dan membungkus mereka dalam mistisisme dari keahliannya. Klien pusat. Dia memahami bahwa klien sedang mencari sesuatu yang unik. Inti dari filosofi kami terletak sebuah penekanan tertentu pada propagasi kepribadian secara elegan dan gaya. Merancang sebuah skuter yang indah luar biasa bersama-sama dengan klien menggabungkan masa lalu dengan masa kini dalam cara yang sangat pribadi en kontemporer. Eksklusifitas dari tingkat tertinggi.

Vespa gaya hidup

Vespa sekarang adalah simbol kebebasan tapi Vespa memiliki arti yang berbeda untuk generasi yang berbeda. Dengan kelahirannya itu mulai dengan menjadi simbol ekonomi membangun kembali setelah perang dunia kedua telah dihancurkan Italia parah.
Piaggio muncul dari konflik dengan pabrik pesawat tempur Pontedera yang benar-benar dihancurkan oleh bom. Italia melumpuhkan perekonomian dan kondisi bencana jalan tidak membantu dalam pembangunan kembali pasar mobil.

Enrico Piaggio, putra pendiri Rinaldo Piaggio Piaggio itu, memutuskan untuk meninggalkan bidang penerbangan dalam rangka mengatasi kebutuhan mendesak untuk Italia mode modern dan terjangkau transportasi untuk massa. Baca lebih lanjut tentang gaya hidup vespa>>

Vespa membawa gaya hidup skuter klasik dan denda italia

Ini lahir – Vespa sekarang adalah simbol kebebasan tapi Vespa memiliki arti yang berbeda untuk generasi yang berbeda. Dengan kelahirannya itu mulai dengan menjadi simbol ekonomi membangun kembali setelah perang dunia kedua telah dihancurkan Italia parah.
Piaggio muncul dari konflik dengan pabrik pesawat tempur Pontedera yang benar-benar dihancurkan oleh bom. Italia melumpuhkan perekonomian dan kondisi bencana jalan tidak membantu dalam pembangunan kembali pasar mobil.

Enrico Piaggio, putra pendiri Rinaldo Piaggio Piaggio itu, memutuskan untuk meninggalkan bidang penerbangan dalam rangka mengatasi kebutuhan mendesak untuk Italia mode modern dan terjangkau transportasi untuk massa.

Corradino D’Ascanio, bertanggung jawab untuk desain dan konstruksi dari helikopter modern pertama, diberi tugas merancang sebuah kendaraan yang sederhana, kuat dan terjangkau. Pasti mudah untuk drive untuk pria dan wanita, dapat membawa penumpang, dan tidak mendapatkan driver-nya pakaian kotor. D’Ascanio, yang membenci sepeda motor, dirancang kendaraan revolusioner. Dibangun dengan perubahan gigi stang, dan mesin dipasang langsung ke roda belakang.

Ketika desain ditunjukkan Enrico Piaggio dan ia mendengar suara dengung mesin ia berseru: “Sembra una vespa!” (“Ia menyerupai tawon”)! Nama macet. Vespa iklan surat kabar dari 1957

Vespa First – The 13 contoh pertama muncul pada musim semi 1946. Vespa telah mesin dua tak 98 cc dan transmisi tiga kecepatan. Sejak saat itu Vespa telah terbukti sukses besar yang tidak akan pernah cocok lagi. Vespa menjadi sinonim untuk skuter dan abadi simbol internasional untuk gaya Italia dan bakat seperti dapat dilihat di film-film Holywood banyak dari hari-hari itu.
Pada pertengahan tahun 1950-an, Vespa yang sedang diproduksi di bawah lisensi di Jerman, Britania Raya, Perancis, Belgia dan Spanyol; pada 1960-an, produksi dimulai di India, Brasil dan Indonesia. Pada 1960-an, Vespa-awalnya dipahami sebagai sebuah utilitas kendaraan-datang untuk melambangkan kebebasan dan imajinasi.

About these ads